Sabtu, 02 April 2011

Langit Tak Selalu Cerah

HIdup tak selamanya indah...
langit tak selalu cerah...
bagai malam tak berbintang itu lah lukisan alam.....

Yups teman-teman, hidup memang tak selalu indah dan langit pun tak selalu cerah. seperti yag ku alami malam jum'at lalu. Ketika menikuti pertandingan antar komisariat KAMMI di Flamengo Futsal Centre(GOR Futsal & Buutangkis) di serang. Sebuah kenyataan menyakitkan harus kualami karena kesalahanku dan tentunya juga takdir yaang telah digariskan.

Pada malam itu setelah menempuh perjalanan hampir 1 jam. Saya tiba di tempaat main futsal yang telah disebutkan sebelumnya. Setelah menunggu komisariat2 lain bertanding. Tibalah pertandinganku komisariat cilegon melawan komisariat untirta serang. Karena baru pertama kali bermain dengan teman2 dari komisariat. Permainan kami kurang padu dan berantakan. ditambah lagi skill yang kurang mumpuni dari diriku sendiri dan teman2 setimku. Hanya ada beberapa orang yang memiliki skill mumpuni dan bermain cukup baik pada malam itu di timku. Maka akhirya timku pun kalah 2-4. Sedangkan harus ku akui sendiri aku bermain sangat buruk, jarang dapat bola, mudah direbut bola oleh lawan ketika memegang bola, dan mudah juga dilewati ketika bertahn. Sungguh memang mental bertandingku belum cukup bagus. Pada pertandingan aku tidak bisa bermain layaknya ketika latihan. Meski demikian aku tidak akan patah semangat, akan ku coba lagi nanti. aku akan berusaha lebih maksimal pada saat latihan, dan aku juga akan beusaha meningkatkan kebugaraan tubuhku dengan berolahraga secara rutin(Push Up 20 kali, sit up 20 kali, dan pull up 5x tiap pagi atau sore.

Keep spirit...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar